Curhatan Selama 4 Bulan (Copas dari FB)

Well, akhirnya ada niat jg aku buat posting ni curhatan. hahay.πŸ˜›
Ya, temen” di AP pasti pada tau donk kalo sekitar 4 bulan yg lalu, hidup “kita” berubah drastis (ga drastis” amat sih). tapi yg jelas dampaknya lumayan gede lah.πŸ™‚. Yup, “kita berempat” mulai dari Aku, Arifin, Nur, n Lisana. Kita “loncat” ke kelas 11. Sebenernya sih, bukan itu yg mau aku bahas, soalnya kalo hal kayak gini mah, orang lain juga banyak yg bisa kan?.πŸ˜›

Yg mau aku bahas tuh perjuangan kami selama 4 bulan itu. Secara psikologis, kami tertekan (entah itu secara langsung ataupun tidak).πŸ˜›. Tapi beruntung, kami punya teman”, sahabat, guru”, dan orangtua yg selalu siap mendukung saat kami hampir down (khususnya aku).πŸ˜›

Kakak kelas kami di kelas 11, pada dasarnya mereka semua apresiatif terhadap keberadaan kami. “Wah Nur, taun depan mah giliran kita yang nyanyi” kayak gitu teh.” itulah kata yg diucapin T Banan k Nur waktu mereka nonton kelas 12 yg lagi praltek nyanyi (English). Kata “kita” yg diucapin T Banan tadi, biarpun simple, tapi dampaknya kayak support yg bener” gede. Itu cuma satu contoh, yg lainnya mah banyak pisan. Deden, Jalal, T DItha, A Ilman, A Didik, Teh Pipit, Bu Erika, Pak Aceng dll semuanya support. Dan itu kayak semacam energi ekstra buat perjuangan kami.

Tapi, bukan berarti ga ada aral yg melintang.πŸ˜›. Hari Selasa, tgl 30 Mei 2010 pagi, seseorang menelepon k hp ku. Awalnya sih, dia cuma nanya” tugas liburan UN. Tapi lama kelamaan, obrolannya jadi agak melenceng. Lalu, diapun ngomong “udah ri, kamu mundur aja dari aksel! bla-bla-bla..”. (sampai akhirnya dia nutup pembicaraan telpon kami yg berlangsung +- selama 32 menit 6 detik)

WHAT!!! Aku yg udah berusaha dan belajar buat dapetin “ini”, disuruh mundur. Bagitupun dengan Nur, yg sempet mau mundur karena suatu hal (ia ga cerita).πŸ˜›. Tapi akhirya ga jadi.πŸ˜€. Awalnya, kata” itu bikin kami bener” down. Tapi berkat support dari kawan”, sahabat”, guru”, dan orangtua, akhirnya kamipun bisa tetap tegar. (Makasih banyak semuanya!!!)πŸ˜€

Meskipun belajar dengan terseok-seok, tapi kami lumayan bisa mengerjakan soal” UAS. Dan hasilnya jg tidak terlalu mengecewakan.πŸ˜€. Yg jelas, aku (ngwakilin temen”) mau nucapin banyak terimakasih buat temen” guru” yg udah support kami selama 4 bulan ini.πŸ˜€. Maaf jika selama jadi adik kelas d kelas, kami bersikap tidak sopan, nakal, dsb. Untuk guru” jg, terimakasih atas bimbingannya. Maaf seandainya kami menghambat materi” yg bapak/ibu sampaikan.πŸ˜€

Ada yg hampir lupa, thanks jg buat kak handi, kak maria, eka (evmizu), n kiki, thanks udah mau jadi tempat sharing. You’re all such a good long distance friends!!πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Song Lyrics

Lirik Lagu Indonesia Terbaru
%d blogger menyukai ini: